SHARE

Indonesia IT Security Conference atau biasa disingkat menjadi IDSECCONF telah memasuki tahun kesembilannya. IDSECCONF merupakan sebuah konferensi keamanan informasi yang digagas oleh komunitas ECHO. Di tahun-tahun sebelumnya IDSECCONF bekerja sama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO) dalam menyelenggarakan acara ini. Tahun ini sedikit berbeda dimana IDSECCONF akan bekerja sama dengan Asosiasi Pengelola Jasa Internet Indonesia (APJII) untuk menyelenggarakn IDSECCONF di tahun 2017.

Untuk kegiatan tahun 2017 ini, kegiatan IDSECCONF2017 akan di laksanakan selama 2 hari di Jakarta berbarengan dengan perhelatan Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) pada tanggal 24-25 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), pada event tahun ini pun tetap akan mencakup 4 jenis kegiatan besar yang akan di laksanakan selama 2 hari penuh.

Kegiatan yang berfokus pada masalah Teknologi Informasi khususnya Keamanan Teknologi Informasi dan Temu Komunitas ini akan di isi kegiatan Seminar 2 hari dengan tema “UANG ELEKTRONIK: Keamanan atau kenyamanan?” dengan 1 orang keynote speaker, serta 8 orang pembicara. Selain itu juga terdapat 2 buah Diskusi Panel, serta Perlombaan Hacking (CTF) yang akan berjalan online sebelum acara dan offline secara paralel di hari keduanya.

IDSECCONF 2017
IDSECCONF 2017

Untuk pendaftaran bisa mengikuti link berikut:

Pendaftaran IDSECCONF 2017

Referensi:
IDSECCON 2017 Press Release
Website Resmi IDSECCONF 2017

Tinggalkan komentar

Berikan komentar