SHARE

[UPDATE] Sesuai arahan Menteri Kominfo saat launching Program pada tanggal 30 Januari, program ini pun BERUBAH dari BORN TO CONTROL menjadi BORN TO PROTECT. Saat ini, Indonesia membutuhkan talent cyber security untuk mencegah Indonesia dari serbuan cyber crime pihak lain. Indonesia butuh talent yang tidak sekadar mengkontrol, tapi mampu secara aktif mengamankan negara tercinta, Indonesia. Semoga perubahan ini membawa gladiator semakin semangat menjadi talent terbaik yang nantinya mampu mengamankan Indonesia dari berbagai kemungkinan serangan cyber

sumber gambar: borntoprotect.id

Born To Protect adalah sebuah program dengan aktifitas terpadu untuk menjaring gladiator-gladiator muda di bidang Cyber security. Program ini digagas oleh Xynexis dan didukung sepenuhnya oleh KOMINFO

Kompetisi ini adalah Kompetisi Cyber Security Nasional yang diharapkan setiap tahun bisa menjaring 10.000 kanditat talent Cyber Security Indonesia.

Untuk bisa menghimpun bakat-bakat Gladiator Cyber security Born to Protect akan hadir di 8 kota di Indonesia untuk melakukan Audisi.

sumber gambar: borntoprotect.id

Program Kompetisi ini akan memilih 80 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan Cyber Security di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu. Dengan dibantu Mentor-mentor handal diharapkan bisa menciptakan talent yang berkualitas dari generasi muda Indonesia.

sumber gambar: borntoprotect.id

Pendaftaran bisa dilakukan secara online, di website resmi Born To Control mulai dari sekarang. Seleksi langsung akan digelar sepanjang April – Mei 2017 di 8 kota, yaitu Medan, Palembang,Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Samarinda dan Makassar.

Referensi:
Website Resmi Born To Control
Halaman Facebook Born To Control

Berikan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.