SHARE

[UPDATE]
Kegiatan ini telah berganti nama dari sebelumnya Born To Control menjadi Born To Protect. Detail lebih lengkap terkait Born to Protect dapat diakses pada laman berikut Born To Protect: Jadilah Generasi Gladiator Cyber Security Indonesia
[UPDATE]

Born To Control adalah sebuah aktifitas terpadu untuk menjaring gladiator-gladiator muda di bidang security IT. Program ini digagas oleh XYNEXIS dan didukung sepenuhnya oleh KOMINFO.

sumber gambar: facebook born to control

Hingga saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang rentan terhadap serangan cyber. Hanya dengan mencari dan membentuk komunitas Gladiator security IT, Indonesia bisa menangkis serangan tersebut.

Disisi lain, kita masih menjalankan aktifitas pemadam kebakaran dalam menangkal issue-issue negatif tentang Indonesia. Kita baru bergerak setelah muncul issue-issue negatif tentang Indonesia. Komunitas Gladiator security ini diharapkan mampu menjadi pasukan penyebar info Indonesia positif sebelum issue negatif tersebar.

Kami akan menggelar kompetisi bertajuk BORN TO CONTROL – jadilah generasi gladiator IT Indonesia. Kompetisi ini akan memilih 80 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan security IT di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu atas biaya penyelenggara serta hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti uang cash, kesempatan magang, kesempatan kerja dan bertemu dengan pimpinan perusahaan-perusahaan ternama. Seluruh peserta berhak menjadi anggota komunitas BORN TO CONTROL yang akan mengasah kemampuan security IT kamu jadi lebih keren.

sumber gambar: borntocontrol.com
sumber gambar: borntocontrol.com

Pendaftaran bisa dilakukan secara online, di website resmi Born To Control mulai dari sekarang. Seleksi langsung akan digelar sepanjang April – Mei 2017 di 8 kota, yaitu Medan, Palembang,Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Samarinda dan Makassar.

Referensi:
Website Resmi Born To Control
Halaman Facebook Born To Control

Berikan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.