SHARE

Pernahkah anda membayangkan, ada orang lain yang menyadap pembicaraan anda di telepon? Apakah anda sadar, mungkin kamera smartphone anda sedang diaktifkan dari jauh, dan seseorang sedang mengamati anda. Apakah anda percaya, bahwa anda sedang diintai dan dihianati oleh smartphone anda sendiri?

Mau tahu bagaimana cara untuk menyadap smartphone android orang lain? Mau tahu siapa saja yang menyadap smartphone kamu? Mau tahu bagaimana cara mencegah agar smartphone kamu tidak bisa disadap?

Pada acara ini juga akan dikupas tuntas buku “Capture the Flag & Hacking Kioptrix Server”. Buku ini belajar tentang cara menyadap dan mencuri data rahasia di server komputer. Membahas mulai dari pengenalan target, mencari celah target, membobol target, dan menghilangkan jejak pencurian kita. Semua dilakukan dengan cara yg sangt sederhana, menarik, dan mendidik.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 4 Februari 2017 di berbagai lokasi di Medan. Detail masing-masing acara dapat dilihat pada poster dibawah

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran:
Telp/sms/WA: 0821 6405 7424
Facebook: Abdul Kadir

-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+

Bagi kalian yang memiliki event atau acara yang berhubungan dengan keamanan informasi, keamanan jaringan ataupun keamanan komputer dan ingin dipublikasikan pada website ini dapat menghubungi kami via email di [email protected] . Detail lebih lanjut bisa dilihat disini

Berikan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.